Karyawan PT Pembangunan Aceh (PEMA) menyalurkan bantuan sebesar Rp25 juta untuk membantu masyarakat Palestina dan menyambut bulan suci Ramadhan

“Kami dari PEMA ikut sedih dan prihatin atas penderitaan saudara kami di Palestina dan bantuan yang kami  himpun dari karyawan di perusahaan milik daerah ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dalam membantu saudara kami di Palestina dan batuan yang kita salurkan ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Direktur Pengembangan Bisnis PT PEMA Edwar Salim di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan bantuan yang disalurkan untuk saudara di Palestina dari PT PEMA tersebut merupakan yang kedua kalinya, di mana sebelumnya mereka telah menyalurkan sebesar Rp50 juta pada Oktober 2023.

Ia mengatakan sumbangan dari para karyawan dari perusahaan milik daerah tersebut juga bagian untuk berharap ridha dari Allah SWT dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca: PEMA: Pemanfaatan tangki kondesat Arun tingkatkan PAD Aceh

“Kami berharap bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan saudara kita di Palestina,” katanya.

Ia menambahkan bantuan dari karyawan PT PEMA sebesar Rp25 juta tersebut diserahkan melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Aceh yang nantinya akan dikirim ke Palestina.

Ketua KNRP Aceh Tgk H Afrial Hidayat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian karyawan PT PEMA untuk membantu meringankan saudara di Palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

 “Alhamdulillah, kami sangat bangga dan mengapresiasi PT PEMA karena mempercayai KNRP Aceh untuk menyalurkan donasi dari teman-teman PT PEMA. Alhamdulillah donasi karyawan/ti PT PEMA di periode sebelumnya telah tersalurkan dengan baik di Palestina,” katanya.

Ia mengatakan amanah tersebut akan segera dikirim kepada saudara-saudara yang ada di Palestina dan para pemberi bantuan mendapat keberkahan.

Baca: PEMA siap beli ikan nelayan Aceh saat tangkapan melimpah
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024