Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyerahkan paket lebaran kepada 38 personel tenaga kontrak Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten itu yang bertugas mengatur lalu lintas selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

"Mereka telah melaksanakan tugas dengan maksimal untuk mengatur lalu lintas terutama di titik rawan kemacetan menjelang berbuka dan sebagai ucapan terima kasih kami memberikan bingkisan untuk lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Muhammad Iswanto di Lambaro, Sabtu.

Ia menjelaskan paket lebaran tersebut juga bagian perhatian khusus untuk pegawai kontrak Dishub karena merekalah yang selama bulan suci Ramadhan rutin mengatur lalu lintas, terutama di lokasi rawan kemacetan seperti pusat penjualan takjil Ramadhan.

Ia mengatakan para petugas tersebut merupakan tim pengamanan lalu lintas di setiap persimpangan jalan di wilayah Kabupaten Aceh Besar guna mengurai kemacetan memberikan kenyamanan kepada seluruh pengguna jalan.

"Ini merupakan suatu kebersamaan kita, saling menjaga silahturahmi sesama rekan kerja, terima kasih untuk kerja kerasnya selama bulan puasa,” kata Iswanto yang turut didampingi istri Cut Rezky Handayani.

Iswanto juga mengajak seluruh masyarakat yang mampu untuk menggalakkan kegiatan berbagi antar sesama, terutama bagi yang kurang mampu.

Selama bulan suci Ramadhan Pj Bupati Aceh Besar bersama keluarga dan para stafnya rutin membagikan takjil kepada masyarakat. Pembagian dilakukan di lokasi berbeda.

“Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan rejeki dan kesehatan badan agar dapat melakukan kebajikan di bulan puasa dan di bulan lainnya,” demikian kata Iswanto.

Baca juga: Pemkot pastikan jalur mudik di Lhokseumawe berjalan lancar aman

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024