DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersiap memasuki tahapan krusial penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati daerah itu yang akan bertarung di kontestasi Pilkada 2024.
 
Juru bicara DPW PA Abdya, Rahmat Saputra di Blangpidie, Rabu, mengungkapkan bahwa proses penentuan masih terbuka lebar dengan penjaringan internal yang dijadwalkan pada 22 April mendatang.
 
"Kalau suara dari akar rumput PA/KPA menyeruak dengan harapan tinggi agar DPW-PA mengusung kader internal. Sorotan tertuju pada Jupri Hasanuddin yang dikehendaki oleh basis pendukung sebagai bakal calon Bupati," katanya
 
Rahmat juga menyampaikan bahwa ada gelombang dukungan dari berbagai Parnas dan Parlok yang mendesak PA untuk merekomendasikan Jupri Hasanuddin. Mereka ingin melihat sosok berpengalaman ini maju kembali dalam kontestasi Pilkada 2024.
 
Lebih lanjut, Rahmat menambahkan bahwa beberapa pimpinan partai telah menyatakan kesiapan untuk mendukung Jufri Hasanuddin sebagai calon bupati Abdya. 
 
 “Insya Allah, jika PA mengusung beliau, akan ada koalisi kuat dari beberapa Parnas yang siap berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada Abdya 2024,” tutur Rahmat dengan penuh optimisme.
 
Ia mengatakan dengan semangat yang berkobar, PA dan KPA Abdya menatap Pilkada 2024 dengan keyakinan akan kemenangan yang akan diraih.
 
"Insyaallah kami yakin PA Abdya akan meraih kemenangan pada pilkada 2024. Insyaallah, " ucap Rahmad. 
 
 
Baca juga: Sembilan Parpol Diisukan Dukung Jupri Hasannuddin Sebagai Bakal Calon Bupati Abdya
 
 

Pewarta: Suprian

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024