Jupri Hasanuddin secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Aceh Barat Daya pada penjaringan bakal calon kepala daerah yang diadakan oleh Partai Aceh (PA), Jumat. Kedatangan mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2012-2017 itu disambut hangat oleh pengurus PA. 
 
Jupri Hasanuddin bersama rombongan tiba di kantor DPW, menandakan keseriusannya untuk kembali berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Kabupaten Abdya. 
 
“Alhamdulillah, proses pendaftaran telah selesai, Insya Allah, siap mencalonkan diri kembali sebagai bupati,” ujar Jupri Hasanuddin dengan penuh harapan.

Baca juga: Generasi Muda Abdya Bersatu dalam Dialog Inspiratif dengan Jupri Hasanuddin
 
Jupri Hasanuddin, yang dikenal dengan dedikasinya selama menjabat sebagai Bupati Abdya menyatakan bahwa keputusannya untuk maju kembali didorong oleh peluang untuk melayani masyarakat Abdya. 
 
“Selama Allah SWT masih memberikan kesehatan pikiran dan tenaga, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berbakti pada daerah tercinta ini,” tambahnya.
 
Motivasi dan dukungan yang diterima dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, ulama, serta organisasi KPA dan PA, menjadi faktor penting yang mendorongnya untuk maju pilkada. 
 
“Dukungan mereka sangat luar biasa dan menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkontribusi,” kata Jupri.
 
Dengan pengalaman kepemimpinan yang telah dimiliki, Jupri Hasanuddin berharap Pilkada Abdya dapat berlangsung dengan lancar, menciptakan demokrasi yang berkualitas dan bermartabat. 
 
“Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada permusuhan atau putusnya silaturahmi, karena perbedaan adalah rahmat,” tutup Jufri dengan optimisme.
 
Kembalinya Jupri di arena politik Abdya menandakan babak baru dalam kontestasi Pilkada yang akan datang, membawa harapan baru bagi masyarakat Abdya untuk masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Sembilan Parpol Diisukan Dukung Jupri Hasannuddin Sebagai Bakal Calon Bupati Abdya

Pewarta: Suprian

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024