Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh memberikan santunan pendidikan kepada 60 anak yatim di kawasan Banda Aceh.
    
Pemberian santunan pendidikan berupa peralatan sekolah dan sumbangan tersebut berlangsung dalam buka puasa bersama keluarga besar DPW Nasdem Aceh yang berlangsung di kantor DPW Nasdem Aceh di Banda Aceh, Selasa.

''Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian mempererat tali silaturrahmi dengan semua pihak dan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim,'' kata Ketua DPW Nasdem Aceh, Zaini Djalil.
    
Ia menjelaskan pemberian santunan pendidikan kepada anak yatim yang dilakukan DPW Nasdem Aceh juga merupakan bagian dari kepedulian partai terhadap warga sekitar.

''Kami berharap santunan pendidikan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka yang menjadi penerima paket dari DPW Partai Nasdem Aceh,'' katanya.
    
Menurut dia kegiatan buka puasa bersama yang digelar partai tersebut juga turut mengundang para pimpinan partai politik nasional dan daerah serta para tokoh masyarakat.

''Kami turut mengundang para pimpinan partai politik dan tokoh masyarakat. Ini merupakan bagian dari mempererat tali silaturrahmi dengan semua komponen yang ada di Aceh,'' katanya.
    
Ia menambahkan, banyak wajah-wajah baru yang mendaftar sebagai calon anggota legislatif melalui partai yang dipimpinnya tersebut, pascapeluncuran pendaftaran calon anggota legislatif yang dilakukan partai tersebut.

''Kami memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota dari partai Nasdem diberbagai tingkatan,'' katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017