Lhoksukon (ANTARA Aceh) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Utara, Khaidir Tarmizi, S.Kom optimis bahwa PSI di kabupaten setempat akan bisa eksis pada Pileg 2019 mendatang.
 
''Saya optimis, mengingat mesin partai yang kini seluruhnya anak muda rata-rata berusia 25-35 tahun, yang semangat untuk menemukan rumah politik baru,'' kata Khadir usai buka puasa bersama pada hari ke 18 Ramadhan di Lhokseumawe, dalam rilisnya, Rabu (14/6).
 
Dia mengatakan, meskipun syarat lolos verifikasi KPU tahun ini terkesan dipersulit bagi perpol baru dibandingkan 5 tahun terakhir. Tetapi pihaknya juga optimis bahwa PSI bisa melewati syarat administrasi tersebut. Karena tambahnya, Aceh Utara sendiri pihaknya telah melibihi target 75 persen pengurus di tingkat kecamatan.
 
''Alhamdulillah, jumlah keanggotaan per 1000 jumlah penduduk telah kita capai, berkat kerjasama yang solid dari DPD dan DPC se-Aceh Utara, semoga ini jadi penyemangat kita menghadapi verifiksi KPU dan pemilu 2019," kata Khaidir.
 
Khaidir dalam sambutuannya pada buka puasa, sekaligus silaturahmi yang turut dihadiri pengurus DPD PSI Aceh Utara, seluruh perwakilan pengurus kecamatan dan anggota baru PSI Aceh Utara, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC se-Aceh Utara, karena telah memenuhi target keanggotaan.
 
Dia menambahkan, pada kegiatan tersebut turut dibagikan kartu tanda anggota PSI kepada perwakilan anggota baru yang berhadir, serta kaos partai sebagai bahan sosialissi keanggotaan PSI di tengah masyarakat.
 
Sementara itu, para pengurus dan anggota yang berhadir ikut memberi masukan bawah acara sillaturrahmi itu penting dilakukan secara berkala sehingga semakin meningkatkan soliditar antar pengurus dan anggota dan informasi akan cepat ter-update.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017