Kamis, 19 Oktober 2017

DPD PSI Singkil mulai mendaftar ke KIP

id aceh singkil, partai solidaritas indonesia, kip
DPD PSI Singkil mulai mendaftar ke KIP
Partai PSI (Istimewa)
Singkil (ANTARA Aceh) - Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Aceh Singkil  lakukan Pendaftaran perdana ke Kantor KIP Kabupaten Aceh Singkil, pendaftaran dilakukan oleh seluruh pengurus DPD PSI Aceh Singkil dengan memakai kaos oblong warna merah diterima oleh petugas KIP setempat Selasa pada pukul 10.00 pagi tadi.

Ketua Umum Partai PSI Kabupaten Aceh Singkil, Abdul Gafur S Sos.I  kepada wartawan di Singkil mengatakan, setelah melalui  konsolidasi ditingkat 11 Cabang serta daerah Kabupaten dan wilayah selama kurun waktu kurang lebih 1  Tahun guna mempersiapkan administrasi untuk kesiapan dalam rangka mengukuti tahapan-tahapan verifikasi menuju peserta pemilu 2019 mendatang. Alhamdulillah pada hari ini kami sudah siap untuk di verifikasi.

Parpolnya kembali menyiapkan persyaratan untuk mengikuti verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah  lolos verifikasi badan hukum pada lembaga Kementerian Hukum dan HAM RI.

Salah satunya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Singkil sudah lama menempuh perjalanan dalam mempersiapkan administrasi-adminisrasi kelengkapan untuk persyaratan dalam menghadapi verifikasih KPU. 

''Semua persyaratan sudah dipenuhi, syarat minimal sudah dipenuhi yakni 75 % sudah selesai dan sudah kami serahkan kepada KIP, bahkan sudah melebihi batas minimal,'' kami optimis bisa lolos katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut kata Abdul Gafur, dalam menghadapi pemilu tahun 2019 mendatang, dirinya optimis partai PSI mampu bersaing dengan partai lama maupun partai penguasa di Aceh Singkil ini.

''Kami yakni mampu bersaing dalam pemilu 2019 nanti dengan partai besar lainnya, kami akan bekerja lebih keras, berusaha mempromosikan partai PSI kepada masyarakat bawah, dan mengajak keluarga, tetangga, untuk bergabung menjadi anggota PSI dan mengajak untuk memilih kader dari partai PSI,'' jelasnya.

''Muda itu jangan diremehkan, banyak contoh yang muda itu menang, yang muda itu bisa berbuat sesuatu, bisa berbuat labih. Kita juga minta kader kita bekerja lebih keras untuk menarik simpati masyarakat," tegasnya. 


Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga