Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Anggota DPR Aceh Sulaiman Ali, mengajak para pemuda yang ada di Kabupaten Aceh Besar untuk membentengi diri dari bahaya narkoba.
 
Hal ini disampaikan Sulaiman Ali di sela-sela reses II tahun 2017, yang ikut melibatkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan pimpinan organisasi kepemudaan di Aceh Besar.
 
"Kami akan mengadvokasi dana desa agar diperuntukan untuk pemberantasan narkoba mulai dari desa, saya siap mendukung," kata Sulaiman Ali, dalam rilisnya.
 
Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR Aceh ini. "KNPI sangat terbuka, kita membuka diri untuk pengembangan kepemudaan di Aceh Besar." 
 
Reses anggota dewan ini untuk menyerap aspirasi, dan dirangkai dengan buka puasa bersama dengan para pemuda yang dimoderatori Sekretaris KNPI Aceh Besar Munawar AR.
 
Turut mengundang tokoh-tokoh masyarakat di Aceh Besar seperti Khalid Wardana mantan Ketua KNPI Aceh Besar, Dr. Silahuddin mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Besar, Munzir perwakilan OKP Fokus Gempar, HMI, PII dan beberapa undangan lainnya.
 

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017