Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (Pikabas) menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha 1445 Hijriah kepada masyarakat Gampong (desa) Lambunot, Panca Lamkubu, dan Gampong Alue Rindang Kabupaten Aceh Besar.

"Bantuan yang kita serahkan berupa sapi kurban, masing-masing gampong satu ekor," kata Plt Ketua Pikabas Ernita Fadhil Ilyas di Aceh Besar, Jumat.

Dirinya mengatakan, penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Pikabas dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen istimewa hari raya kurban Idul Adha.

Serta, juga sebagai tradisi tahunan Pikabas sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Baca: Pemkab Aceh Besar turunkan 107 petugas pemantau hewan kurban

“Kami berharap hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan membantu mereka dalam merayakan hari raya kurban Idul Adha dengan penuh kegembiraan," katanya.

Dirinya menegaskan, Pikabas selalu berkomitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha. 

"Kami berharap kontribusi kecil ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi masyarakat,” demikian Ernita Fadhil Ilyas. 
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024