Sebanyak 2.000 lebih peserta andil bagian dalam kegiatan Fun Run My Pertamina yang diselenggarakan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

"Kegiatan Fun Run My Pertamina ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung pelaksanaan PON Aceh-Sumut," kata Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut  Freddy anwar di Banda Aceh, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pelaksanaan Fun Run My Pertamina 5 kilometer dan 10 kilometer yang di rangkai dalam kegiatan pesta rakyat dan karya kreatif aceh di Blang Padang, Banda Aceh.

Ia menjelaskan kegiatan yang digelar tersebut merupakan kontribusi PT Pertamina dalam mendukung Pemerintah Aceh untuk menyukseskan pelaksanaan PON Aceh-Sumut yang akan berlangsung September 2024.

"PT Pertamina berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Aceh dan semua pihak terkait lainnya dalam menyukseskan pelaksanaan PON Aceh-Sumut," katanya.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan Pesta Rakyat tersebut Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap produk-pruduk non subsidi seperti pertamina dek, Bright Gas dan Pertamina Turbo.

Dalam pelaksanaan kegiatan di Banda Aceh tersebut pihaknya juga berkolaborasi dengan ulama yang merupakan bagian dari mewujudkan kegiatan bermanfaat bagi semua masyarakat.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Susanto August Satria menambahkan kegiatan yang digelar tersebut juga bagian untuk memajukam sektor pariwisata Aceh lewat kegiatan olahraga.

Baca juga: Travis Barker pun Berlari

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024