Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) agar tetap mempertahankan sikap kritis dan idealis sebagai penyeimbang demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

Dalam sebuah audiensi silaturahmi dengan pengurus cabang IMM di Blangpidie, Rabu, Komandan Kodim 0110/Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, menekankan pentingnya mahasiswa mengabdi demi kemajuan daerah

"Saya optimis Kabupaten Abdya akan menjadi lebih baik di masa depan berkat generasi muda dan mahasiswa yang berkarakter serta fokus membangun bangsa untuk kemaslahatan umat," tegasnya 

Dandim Beni juga mengajak para mahasiswa untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, karena hal tersebut menjadi landasan optimalisasi pembangunan daerah.

"Kami dari Kodim Abdya akan aktif memfasilitasi kegiatan kemahasiswaan, terutama terkait dengan pembinaan ideologi dan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda di daerah ini," tegasnya lagi.

Dandim berharap kapasitas dan kapabilitas mahasiswa IMM dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai motor penggerak motivasi para pemuda di Kabupaten Abdya.

"Jadi, sikap kritis dan idealis dari mahasiswa tetap harus dijaga, karena hal ini berperan sebagai penyeimbang dalam proses demokrasi di daerah kita" tegasnya

Kemudian kepada semua pihak, Dandim Beni berharap agar bersinergi sehingga cita-cita pembangunan Abdya yang lebih optimal di masa akan datang dapat tercapai.

 

Pewarta: Suprian

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024