Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh menghadirkan dua unit mobil musala dan delapan musala bongkar pasang guna memudahkan atlet dan masyarakat untuk melaksanakan ibadah saat PON Aceh-Sumut 2024.

“Mobil musala dan musala bongkar pasang ini akan ditempatkan di venue-venue yang lokasinya tidak berdekatan dengan sarana ibadah seperti masjid dan juga meunasah serta fasilitas terbatas,” kata Regional CEO BSI Aceh Wachjono di Banda Aceh, Sabtu.

Ia menjelaskan Mobil Musala dan musala bongkar pasang tersebut didedikasikan untuk melayani para atlet dan pengunjung PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Inisiatif ini menegaskan komitmen BSI Aceh dalam memberikan layanan inklusif dan memastikan terpenuhinya kebutuhan spiritual pada saat pesta olahraga nasional mendatang.

Ia menyebutkan mobil musala dan musala bongkar pasang tersebut akan di tempatkan di sepuluh titik venue PON Aceh Sumut sehingga masyarakat dan atlet dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Ia mengatakan mobil Musala menawarkan ruang yang nyaman dan mudah diakses untuk beribadah dan turut dilengkapi dengan sajadah, Al Quran, tempat wudhu dan fasilitas penting lainnya.

“Kehadiran mobil Musala BSI ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bagi peserta dan pengunjung dalam mengedepankan nilai-nilai persatuan, rasa hormat, dan spiritual,” katanya.

BSI Aceh siap untuk memberikan layanan terbaik untuk PON XXI  Aceh Sumut 2024 dengan terus meningkatkan layanan transaksi digitalnya, seperti penambahan QRIS, EDC Merchant dan juga penambahan ATM.

“Sebagai salah satu lembaga keuangan syariah yang ada di Aceh, BSI Aceh berdedikasi untuk mendukung kegiatan ini dengan solusi dan layanan keuangan terbaiknya, untuk memastikan para atlet, official, dan pengunjung nyaman dan mudah dalam bertransaksi di Aceh,” katanya.

Baca juga: BSI Regional Aceh siapkan Rp2,5 triliun uang sukseskan PON

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024