Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melepas peserta pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Kamis malam.

Pelepasan pawai takbir jalan kaki dan mobil hias ditandai dengan pemukulan tambo oleh Gubernur Aceh Irwandi bersama anggota Forkopimda lainnya di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Pawai takbir Idul Adha tahun 2017 yang dilepas orang nomor satu di provinsi ujung paling barat Indonesia itu juga disaksikan ribuan masyarakat yang tinggal di Kota Banda Aceh dan juga Aceh Besar.

Puluhan mobil hias berornamen masjid dan rumah adat Aceh ikut memeriahkan pawai takbir Idul Adha1438 Hijriah di Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di sela-sela pelepasan pawai takbir juga mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh untuk merawat perdamaian dan persaudaraan.

"Atas nama pribadi dan kepala pemerintahan Aceh, kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat, jika dalam dua bulanan kepemimpinan bersama Nova Iriansyah, melakukan kesalahan," kata Irwandi.


Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017