Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Tim Star dari Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, mengeledah kandang ayam di sebuah rumah kosong di Kecamatan Muara Dua, Kamis dini hari yang disinyalir jadi lokasi pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan di Lhokseumawe, Kamis mengatakan, personil sekitar pukul 01.00 WIB melakukan pengeledahan pada sebuah kandang ayam dan rumah kosong yang disinyalir dijadikan lokasi pesta narkoba.

Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di lokasi itu sering digunakan untuk kegiatan pesta Narkoba.

Mendapat informasi tersebut pihaknya mengerahkan Tim Star melakukan penggerebekan ke lokasi tersebut, katanya.

"Tak hanya digunakan untuk berpesta Narkoba, lokasi yang terletak di belakang kawasan terminal Kandang tersebut juga digunakan sebagai lokasi berjudi," jelas dia.

Sebutnya, dalam pengeledahan tersebut, Tim Star menemukan satu plastik kosong berles merah dan alat hisap sabu (bong) dan di rumah kosong tersebut juga ditemukan bong.

"Hal ini membuktikan bahwa lokasi tersebut benar digunakan sebagai tempat pesta Narkoba," ujar dia.

Selain mengeledah lokasi tersebut, Tim Star Polres Lhokseumawe juga mengamankan satu unit sepeda motor jenis Supra saat melakukan patroli di daerah pasar buah Kota Lhokeuseumawe.

"Sepeda motor tersebut terlihat dengan kondisi yang mencurigakan, setelah diperiksa kelengkapan surat tidak lengkap selanjutnya tim langsung mengamankan Sepmor di Polres Lhokseumawe," kata Kompol Ahzan.


Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017