Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Persiraja Banda Aceh masih membutuhkan seorang striker lagi guna mempertajam baris depan menghadapi kompetisi Liga II nasional yang akan digelar Maret 2018.

Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu mengatakan striker yang saat ada tiga yaitu Fahrizal Dillah, Abdul Musawir dan Vivi Dwifan, sehingga butuh satu orang lagi guna memantapkan persiapan tim menghadapi Liga II.

Akhyar menyebutkan perlunya satu orang striker lagi, selain cukup untuk pemain pengganti di barisan depan saat mengikuti kompetisi liga nanti, juga serangan tetap tajam.

Ditanya siapa striker yang akan dilirik lagi, ia menyatakan, pihaknya akan mencari terus pemain yang layak dan masih menunggu regulasi soal rekrutmen pemain, sehingga tidak salah.

Disinggung penampilan dua striker, Fahrizal Dillah dan Abdul Musawir yang sangat senior dalam tim, Akhyar menyatakan kedua pemian tersebut masih memungkinkan dan masih tajam di barisan depan.

Begitupun, katanya, kedua pemain itu tidak mungkin diturunkan penuh bermain 2x45 menit, sehingga di posisi tersebut perlu tambahan pemain, selain sudah ada Vivi Dwifan, perlu satu lagi.

Akhyar menambah, dalam awal-awal latihan para pemain selain fokus peningkatan fisik, juga tetap ada latihan teknik dan taktik dalam latih tanding yakni bermain dari transisi bertahan ke menyerang.

Sementara itu kegiatan latihan tim berjuluk "Laskar rencong" di lapangan Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh yang sudah berlangsung dua pekan, makin hidup dengan bergabungnya hampir semua pemain. Hanya satu pemain lagi yang belum bergabung yaitu Vivi Dwifan yang memperkuat tim PSPS Pekanbaru di Piala Presiden..

Pewarta: Sudirman Mansyur

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018