Blangpidie (Antaranews Aceh) - Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Jupri Hassannuddin mengemukakan, dirinya siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan pasangan calon bupati Kabupaten Aceh Selatan yang diusung Partai Aceh (PA) pada Pilkada 2018.

"Saya selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Aceh tentu akan bekerja dan mendukung secara penuh Mirwan-Zirhan, yakni pasangan cabup/cawabup Aceh Selatan yang diusung Partai Aceh," ungkapnya saat dikonfirmasi dari Blangpidie, Senin.

Mantan Bupati Abdya periode 2012-2017 itu menegaskan, dirinya tidak pernah terlibat sebagai tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Amran sebagaimana isu yang berkembang.

Jupri Hassannuddin menyampaikan pernyataan tersebut kepada wartawan terkait beredarnya Surat Keputusan (SK) Struktur Pemenangan Azwir-Amran, yang mana dalam SK itu tertera nama Ir Jufri sebagai Dewan Penasehat.

"Saya ingin menyampaikan kalau memang Ir Jufri yang dimaksud itu saya, maka saya menolak masuk sebagai timses Azwir-Amran, dan jika memang nama Jufri itu bukan saya, maka saya meminta maaf atas pernyataan saya ini," tegasnya.

Jupri mengaku sampai detik ini dirinya masih menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Partai Aceh, dan sudah pasti mendukung cabup/cawabup Kabupaten Aceh Selatan yang diusung oleh Partai Aceh, yaitu pasangan Mirwan-Zirhan.

Pewarta: Suprian

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018