Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Salah satu store retail yang memiliki brand surfing yakni Planet Surf hadir di Banda Aceh dalam menjawab kebutuhan fashion kawula muda di Aceh dengan memberikan diskon hingga 20 persen.

''Planet Surf hadir di Aceh khusunya merupakan bagian dari menjawab akan kebutuhan fashion di Banda Aceh. Aceh memiliki pasar yang cukup menjanjijak untuk bidang fashion,'' kata nasional operasional Planet Surf, Komang Astawa di Banda Aceh, Selasa.

Di sela-sela peresmian outlet planetsurf di Banda Aceh, pihaknya akan memberikan diskon sebesar 20 persen selama tiga hari kepada konseumen yang berbelanja di outlet tersebut yakni dari 29 sampai 31 Mei.

Ia mengatakan pada hari pembukaan Planet Surf di Banda Aceh, untuk sepuluh orang pembeli pertama berbelanja sebesar Rp500.000 maka akan mendapatkan voucer senilai Rp500.000 dan jika berbelanja Rp1 juta maka akan mendapatkan voucer Rp1 juta.

Ia mengatakan Aceh telah mengalami banyak perubahan dan kebutuhan akan fashion juga semakin modis sehingga pihaknya berkesimpulan untuk membawa seluruh unit bisnisnya seperti Planet Surf yang mewarkan pakaian casual, Usupso untuk kebutuhan sehari-hari.

''Kami hadir untuk menjawab kebutuhan fashion anak muda dan juga orang tua yang berjiwa muda dan Alzara menawarkan kebutuhan pakaian muslim dan muslimah,'' katanya.

Menurut dia kehadiran Alzara juga dapat menjadi alternative baru destinasi wisata belanja muslim fashion di provinsi yang menerapkan syariat Islam tersebut.

''Kita telah menyiapkan barang dalam jumlah besar, sekitar 60 ribuan secara keseluruhan. Kita memilih Aceh karena daerah ini merupakan market yang potensial untuk bisnis ini,'' ungkapnya.

Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand –brand surfing international seperti dragon, spyderbilt, insight,rip curl, billabong dan volcom yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, dan aksesoris seperti tas, sepatu kacamata, dompet, topi dan lain-lainya.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018