Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Persiraja yang kembali menggelar laga kandang menjamu Cilegon United di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (18/7) malam,    mengusung target mempertahankan posisi sebagai tim papan atas klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Untuk itu, bagi tim berjuluk Laskar Rencong ini harus memenangkan laga dengan tim Cilegon tersebut, sekaligus mempertahankan tradisi menang di kandang.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, kesempatan besar bagi Hapidin dan kawan-kawan untuk kembali meraih kememenang sekaligus meraih poin penuh.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani kepada wartawan Selasa mengatakan, Persiraja memiliki modal bagus dalam menjamu Cilegon United. Kemenangan besar 7-0 atas Perserang Banten Sabtu (14/7) malam mendongkrak semangat serta kepercayaan diri para pemain.

"Kita memberikan apresiasi besar usaha para pemain, sehingga kemenangan sensasional atas Perserang. Ini membuktikan bahwa secara mental anak-anak siap untuk bertarung sampai akhir kompetisi," jelasnya.

Rahmad berharap kepada pemain agar tetap menjaga mentalitas yang telah terdongkrak dengan baik.  Termasuk menghadapi Cilegon United. Terlebih, saat ini banyak klub-klub di Liga 2 yang sedang mengalami krisis keuangan.

"Harapan kita mental bagus ini bisa terus dijaga , paling tidak mereka bisa melihat klub-klub liga 2 lain yang mulai kesusahan keuangan. Persiraja secara keuangan tidak pernah ada masalah. Semua kebutuhan pemain tercukupi dengan baik," ujarnya.

Sebutnya, squadra Persiraja akan tetap bermain habis-habisan untuk memenangkan laga melawan Cilegon United, sekaligus meraih nilai penuh.

Katanya, Persiraja tetap berusaha dapat menutup putaran pertama Liga 2 dengan menyapu bersih partai sisa, dengan target minimal bisa berada di urutan ke-3 klasemen Wilayah Barat.

Sementara itu, Ariful dari media officer Persiraja menjelaskan, tim Cilegon United baru akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, Selasa malam. Sedangkan konferensi pers jelang laga Persiraja lawan Cilegon United, dilaksanakan Rabu pagi dan pertandingannya digelar malam, pukul 20.30 WIB.

Prakiraan pemain. Persiraja Banda Aceh, Pelatih : Akhyar Ilyas. Pemain : Aulia Rahmat (kiper), Asep Budi, Luis Irsandi, Agus Suhendra, Saddam Hi Tenang, Viktor Pae, Muklis Nakata, Fani Aulia, Vivi Arizal, Hapidin, Fahrizal Dillah.

Cilegon United, Pelatih : Imam Riyadi. Pemain : Ali Barkan (kiper), Akbar Rizal, Diksi Handika, Wahyu Korpriana, Ahmad Mardziana, Akbar Tanjung, Andi Sopian, Idris Afandi, Johan Juansyah, Rinto Ali, Aray Suhendri.

 

Pewarta: Sudirman

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018