Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Kesebelasan Aceh United yang akan melakoni laga tandang terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia ke Perserang, Banten, Minggu (29/7), tanpa diperkuat sejumlah pemain inti.

Presiden Aceh United, HM Zaini Yusuf kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu menyatakan, sejumlah pemain yang dipastikan tidak bisa tampil menghadapi Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Banten, yakni Rully Desrian, Yongky Aribowo, Septian Hadi, dan Zikri Akbar.

Syahrizal dan kawan-kawan sudah berangkat ke Banten Jumat (27/7) pagi. Ada 16 pemain yang diboyong ke Serang.

Disebutkannya, menjelang berakhirnya putaran pertama, memang manajemen melakukan perombakan tim demi merasionalisasi keuangan klub. Apalagi sebagian kinerja pemain juga di luar ekspektasi pihaknya.

Zaini menjelaskan, selain pemain, tim pelatih seperti Simon Elissetche, Mulya Saputra dan Markus Haris Maulana (Pelatih kiper) tak diperpanjang lagi kontrak kerjanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain yang sudah berkerjasama dengan Aceh United dalam lima bulan terakhir," ujar Zaini.

Katanya, untuk penampilan di Serang, Aceh United? masih didampingi Simon. Itu akan menjadi penampilan terakhir pelatih asal Chili ini. Kemudian tim akan ditangani Effendi HT sembari mendapatkan pemain tambahan dan pelatih yang representatif untuk mengarungi putaran kedua.

Tim Aceh United bertandang ke Perserang, memboyong 16 pemain yang sudah dipersiapkan tim pelatih yaitu Irfan, Wahyudi (kiper), Fairushi, Syahrizal, Hardi Siswayudi, Reza Sandika, Rivaldi, Taufik Aqsar, Hendra Sandi, Assanul Rizal, Arianto, M Zulfikar, Reza Fahlevi, Brian Muharram, Khilul Wardhan, Ikhwani Hasanuddin.

Pewarta: Sudirman

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018