Idi (Antaranews Aceh) -- Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib atau akrap disapa Rocky, bersama istri Ny Hj Fitriani D Hasballah, akan bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji musim ini.

 Keberangkatan Rocky bersama istri ikut dido’akan sejumlah ulama kharismatik Aceh. Doa dan zikir  dirangkai dalam upacara tepung tawar (peusijuek--red) dikediamannya di Desa Seuneubok Teungoh, Kec. Darul Ihsan, Kab. Aceh Timur, Senin (13/8) siang.

Ulama kharismatik yang hadir merestui Rocky bersama istri antara lain Tgk H Abdul Wahab atau Abu Keude Dua (Idi-Aceh Timur), Tgk H Bukhari Hasan atau Ayah Leuge (Peureulak-Aceh Timur) dan Tgk H Hanafi atau Abu Matang Keh (Aceh Utara).

Hadir juga unsur TNI/Polri dan pejabat dijajaran Pemkab Aceh Timur. Rekan dan sahabat dari unsur legislatif juga hadir seperti Muslim dari  Komisi X DPR RI), Ainsyah Ismail dari DPR Aceh, Marzuki Ajad, Maimun, Asnawi, Samsul Akbar, Muhammad Nur dari DPRK Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur disela-sela tepung tawar mengharapkan do’a dan restu dari seluruh masyarakat, khususnya para ulama dan guru serta kerabatnya, semoga perjalanannya dalam menunaikan rukun islam kelima bersama istri mendapat keridhaan dari-Nya.

"Doakan kami semoga sehat dan mampu melaksanakan seluruh rangkaian rukun haji," kata Bupati Rocky.

Bupati Aceh Timur bersama istrinya akan menunaikan ibadah haji menggunakan jalur haji khusus. Sesuai jadwal, Rocky bersama istri dan rombongan akan diterbangkan ke Arab Saudi melalui Bandara Soekarno – Hatta Jakarta, Rabu (15/8) pagi.
 

Pewarta: Ahmadi

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018