Sabang (Antaranews Aceh) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh menyatakan, pembangunan gedung baru Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang dapat dikatakan sebagai salah satu gedung KUA terbaik yang ada di provinsi tersebut.

"Ini salah satu yang terbaik di Aceh," akuinya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung KAU tersebut di Sabang, Senin.

Ia menyampaikan, pembangunan itu harus dikawal bersama oleh para pihak agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

"Kita berharap pembangunannya selesai tepat pada waktunya dan segera dipergunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.?

Wakil Wali Kota Sabang, Drs Suradji Jenis yang memimpin langsung ?peletakan batu pertama itu.

Ia dalam sambutannya sebelum peletakan batu pertama menyampaikan, terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Kemenag atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat kepulauan paling ujung Barat Indoneisa.?

Menurutnya, pembangunan itu sangat layak dilaksanakan agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.?

"Semoga proses pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga penggunaannya nanti bisa dimanfaatkan secara maksimal bagi masyarakat," harapnya.

Pewarta: Irman Yusuf

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018