Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Gerakan Turun Tangan Lhokseumawe, Provinsi Aceh, mengalang bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Aksi pengalangan bantuan yang dilakukan oleh relawan Turun Tangan tersebut dilakukan di persimpangan BI Lhokseumawe, Sabtu.

Muhammad Arief penangung jawab Gerakan Turun Tangan Lhokseumawe, di sela-sela kegiatan pengalangan dana tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, yang dimulai pada hari itu, akan berlangsung selama sepekan kedepan. Sedangkan lokasi aksi pengalangan dana dimaksud, dilakukan secara berpindah-pindah.

"Hari ini kita mulai didepan taman Riyadhah ini, besok kita lakukan di beberapa lokasi lain dalam wilayah Kota Lhokseumawe," ujarnya.

Bahkan, lanjutnya lagi, pada hari Jumat nanti, usai waktu shalat Jumat, pihaknya akan menjual puding, yang merupakan dan hasil penjualan akan disumbangkan ke korban musibah dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, mengenai penyaluran dana yang dihimpun nantinya akan disampaikan melalui Yayasan Gerakan Tyrun Tangan pusat, untuk disalurkan kepada korban bencana gempa dan tsunami itu, terang Muhammad Arief.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018