Banda Aceh, (Antaranews Aceh) -Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah menggelar rapat kerja Daerah (Rakerda) guna mengevaluasi capaian kinerja dan menyempurnakan pelaksanaan sepuluh program pokok organisasi tersebut.
   
"Rakerda PKK ini adalah agenda rutin lima tahun sekali yang diselenggarakan untuk mengevaluasi dan menyempurnakan berbagai program PKK pada periode berikutnya," kata Ketua TP-PKK Aceh Tengah, Puan Ratna di Takengon, Selasa.
     
Ia menjelaskan kegiatan Rakerda tersebut juga bertujuan menginformasikan kebijakan yang ditetapkan melalui Rakernas VIII tahun 2015 lalu.
     
"Kita terus berupaya maksimal melalui program-program PKK ini untuk meningkatkan kesejahteraan keluaga di Kabupaten Aceh Tengah khususnya," katanya.
   
Ia menyebutkan Rakerda yang dibuka langsung Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar tersebut diikuti 152 orang anggota TP-PKK dari Kecamatan dan Kabupaten setempat.
     
Puan Ratna menambahkan kegiatan Rakerda TP PKK Kabupaten Aceh Tengah tersebut turut dirangkai dengan diskusi dan pemaparan materi 10 program pokok PKK.
     
Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar memberikan apresiasi terhadap program-program yang telah dilakukan oleh PKK dalam hampir setahun dalam ikut serta mendukung pembangunan di daerah setempat.
     
"Kami berharap berbagai program yang telah berjalan dengan baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan pada tahun berikutnya," katanya.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018