Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan peringatan HUT ke-47 Korpri harus menjadi momentum merefleksikan terhadap kinerja yang telah dilakukan.

"Peringatan ini harus menjadi refleksi terhadap apa yang telah dilakukan dan menjadi peningkatan untuk kinerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019," kata Nova Iriansyah pada upacara HUT Korpri di halaman depan Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan jajaran aparatur sipil negara (ASN) telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

"Kami berharap ASN di Aceh terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Tanah Rencong," kata Nova Iriansyah.

Nova juga meminta ASN untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) nya sehingga upaya memberikan pelayanan secara maksmial dapat terwujud di masa mendatang.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Nova Iriansyah juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta menganugerahkan Medali Tanda Jasa Kelas Dua, kepada seluruh ASN yang telah memasuki masa purna bhakti.

"Kami juga mengajak para pensiunan untuk tetap melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Gubernur juga mengapresiasi keberhasilan Kafilah Korpri Aceh yang berhasil meraih posisi tiga besar pada MTQ Nasional Korpri di Jakarta pada 10-17 November 2018.

"Selamat kepada Kafilah MTQ Korpri Aceh yang telah berhasil meraih posisi 3 besar pada MTQ Korpri Nasional. Semoga capaian dan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. Selamat juga saya sampaikan kepada para pemenang berbagai perlombaan, yang digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47," kata Nova.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018