Meulaboh (Antaranews Aceh) - Wakil Bupati Aceh Barat H Banta Puteh Syam menegaskan isu ia akan mundur dari jabatan wakil bupati di kabupaten itu, seperti isu yang selama ini berkembang di masyarakat di kabupaten setempat.

"Tidak benar saya akan mundur dari jabatan wakil bupati, walau pun saya anak kampung, tidak mungkin sebodoh itu," kata Banta Puteh saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media di Meulaboh, Sabtu (8/12) siang.

Menurutnya, selama ini hubungan dirinya dengan Bupati Aceh Barat H Ramli MS sangat harmonis dan aman-aman saja, tanpa adanya persoalan apa pun.

Ia mengaku sedih dan prihatin, karena saat ini masih banyak pihak yang diduga sengaja memperkeruh suasana di Aceh Barat, sehingga membuat kebingungan di kalangan masyarakat.

"Saya tidak ada masalah dengan bapak bupati, selama ini roda pemerintah di Aceh Barat sangat lancar dan harmonis," tambahnya.

Banta Puteh menegaskan, apabila ia mundur dari jabatan wakil bupati, maka dipastikan program Pemerintah Kabupaten Aceh Barat yang selama ini diperjuangkan bersama Bupati H Ramli MS dipastikan akan terganggu, dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ia menegaskan tetap akan menjabat wakil bupati di Aceh Barat, guna memperjuangkan amanah dan asprasi masyarakat yang sudah dipercayakan kepada dirinya bersama Bupati H Ramli MS. 

Pewarta: Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018