Calang (Antaranews Aceh) – Bupati Aceh Jaya H T Irfan TB memutasi 74 Orang pejabat baru eselon II, III dan IV yang berlangsung di Aula Lantai tiga Setdakab Aceh Jaya, Jumat (11/1) sore

Dalam sambutanya Irfan turut mengingatkan kepada seluruh pejabat serta kepala dinas dan pejabat eselon II yang baru dilantik untuk dapat mengfungsikan seluruh bawahannya dengan baik sesuai dangan tugasnya dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

"Jangan berjalan sendiri-sendiri atau one men show, karena kerja tim dalam hal ini sangat dibutuhkan untuk jalannya roda pemerintahan," ungkap Irfan TB.

Irfan menambahkan bahwa pengalaman tahun lalu harus menjadi perhatian dan perbaikan pada tahun 2019.

"Kita lihat dalam pelaksanaan kegiatan di beberapa SKPK ada beberapa pejabat baik eselon II, III maupun IV yang terjerat dengan masalah hukum baik dipanggil oleh Kapolres, maupun Kajari serta tim audit lainnya ini tugas kepala dinas untuk memantau dan menasehati," harap Irfan.

Setiap kegiatan ungkap Irfan untuk tidak memaksa kehendak jika memang tidak boleh dilakukan karena kalau sudah berhadapan dengan hukum tidak ada yang akan menolong, tutur Irfan.

Ia juga mengingatkan bahwa pada awal tahun ini menjadi tugas berat bagi para pejabat yang baru dilantik karena telah mengeluarkan scedul percepatan APBK.

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh pejabat terutama kepala dinas selaku menejer pada SKPK untuk bekerja keras, sehingga tugas yang ada dapat tercapai.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, Wakil DPRK Aceh Jaya Hasyimi Puteh, Perwakilan Dandim 0114, Sekda Aceh Jaya Mustafa Ibrahim. 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019