Banda Aceh, 8/2 (Antara) - Penjualan mobil Suzuki varian Ertiga di Provinsi Aceh diklaim telah mencapai 459 unit sejak kendaraan bermotor tersebut diluncurkan di pasaran.
"Sejak diluncurkan di pasaran varian Ertiga telah berhasil merebut hati konsumen termasuk juga di Aceh," kata Sales Area Wilayah Aceh Ahadian Tofani di sela-sela pesta keluarga Ertiga di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Sabtu.
Disebutkannya, penjualan Ertiga hingga Januari 2014 di seluruh Tanah Air telah mencapai 102.770 unit dan empat ratusan di antaranya disumbang dari provinsi ujung barat Indonesia itu.
Ia mengatakan dengan jumlah penjualan yang berhasil dibukukan perusahaan tersebut, membuat Ertiga sebagai salah satu kendaraan fenomenal di industri otomotif nasional.
Ahadian Tofani juga mengatakan pada awal tahun 2014, jumlah Ertiga yang telah terjual di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu tercatat 52 unit.
"Artinya, kami terus berupaya meningkatkan berbagai pelayanan dan juga terus mendekatkan diri dengan para konsumen yang telah mempercayakan Ertiga sebagai alat transportasi keluarga," katanya.
Pihaknya meyakini dengan berbagai program yang dikemas dengan mengedepankan kebersamaan dalam keluarga dan diisi berbagai kegiatan akan menjadi salah satu bentuk mendekatkan dengan konsumen.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur PT Armada Banda Jaya Aceh Herry Wahyadiyatmika, Direktur Aktive Managering Atsuto Chiyoda dan juga Wadir Lantas Polda Aceh AKBP Gunawan.

Pewarta:

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014