Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Masyarakat di Provinsi Aceh menggelar doa dan zikir bersama guna mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono istri Presiden Ke-6 RI yang saat menjalani perawatan di Singapura.

Doa dan zikir bersama yang digelar di pendopo Wakil Gubernur Aceh di Blang Padang, Banda Aceh dipimpin ustad Zul Arafah dan turut diisi dengan tausiah yang disampaikan Ustad Masrul Aidi.

"Kami menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas antusiasme dan kehadiran masyarakat di Meuligoe Wakil Gubernur, untuk memberikan semangat dan mendo'akan kesembuhan Ibu Ani," kata istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati di Banda Aceh.

Pihaknya berharap Ibu Ani Yudhoyon yang saat ini sedang berjuang dengan penyakit yang dideritanya dapat dilancarkan oleh Allah dan doa yang disampiakan dapat dikabulkan.

"Kita berharap doa yang kita sampaikan ini dapat dikabulkan oleh Allah," katanya.

Ustad Masrul Aidi dalam tausiahnya mengatakan Sakit adalah sebuah ujian yang diberikan Allah sesuai dengan kemampuan hambanya. Dan, salah satu obat yang mujarab adalah do'a dan kedekatan dengan orang-orang terkasih.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019