Singapura (Antaranews Aceh) - Presiden Joko Widodo menjenguk istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati Yudhoyono di National University Singapura, Kamis sore.

Presiden berada di rumah sakit sekitar 30 menit dan diterima langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono, putranya Agus H Yudhoyono, menantunya Annisa Pohan dan besannya, Hatta Rajasa.

Presiden menyampaikan harapannya agar mantan ibu negara lekas pulih seperti sedia kala.

Dalam kunjungan singkat itu, Presiden diperkenalkan dengan tim kedokteran yang menangani Ani Yudhoyono selama perawatan di Singapura.

Kepala Negara datang langsung ke Singapura bersama Ibu Negara Iriani Jokowi dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Baca juga: Masyarakat Aceh do'akan kesembuhan ibu Ani

Presiden tiba sekitar pukul 16.50 waktu Singapura, bersama Ibu Negara Iriani dan langsung disambut besan SBY, Hatta Rajasa dan putra sulung SBY, Agus Yudhoyono.

Istri Presiden Ke-6 RI, Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019.

Dia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Sementara sejumlah pejabat dan mantan pejabat turut menjenguk Ani pada hari ini, di antaranya politisi PAN Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan gubernur Jakarta Sutiyoso dan mantan menteri luar negeri Marty Matalegawa.

Pewarta: Jannatun Naim

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019