Banda Aceh (Antaranews Aceh) Komunitas abang becak Banda Aceh dan Aceh Besar menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden 17 April mendatang.
     
Pernyataan siap memenangkan calon nomor urut 01 tersebut disampaikan ratusan abang becak di Kantor Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (KAJAK) di Banda Aceh, Kamis malam.
     
Sebagai bentuk dukungan dan siap memenangkan Jokowi-Ma,ruf, komunitas abang becak tersebut memajang foto pasangan capres dan cawapres tersebut di setiap becak mereka.
     
Damris, koordinator komunitas becak Banda Aceh, mengatakan, dirinya bersama ratusan abang becak lainnya memilih Jokowi-Ma'ruf Amin karena pasangan ini lebih baik dari yang lain
     
"Apalagi Jokowi sudah terbukti memimpin dan membangun Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, masyarakat Indonesia lebih sejahtera," ungkap Damris.
     
Damris menambahkan, para abang becak meyakini kesejahteraan akan lebih meningkat jika Jokowi dan Ma,ruf Amin terpilih pada pemilihan presiden April mendatang.
     
"Kami yakin Indonesia akan lebih maju dan rakyat sejahtera di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin. Karena itu, kami bertekad memenangkan pasangan calon nomor urut 01 tersebut," ujar Damris.
     
Juri Bicara KAJAK Abu Khaidir mengapresiasi dukungan yang komunitas abang becak tersebut. Dukungan tersebut merupakan respons positif terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Provinsi Aceh.
     
"KAJAK bersama komunitas abang becak akan terus berjuang menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada pemilihan presiden nanti," kata Abu Khaidir. 
 

Pewarta: M Haris SA

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019