Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh agar mendoakan kesembuhan ibunya, Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker darah sehingga harus dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Saya minta doanya kepada seluruh bapak, ibu warga Aceh, agar mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang kini sedang dirawat dapat segera sembuh," pinta AHY saat menggelar silaturahmi dihadapan ribuan warga, berlangsung di halaman rumah pribadi Bupati HM Jamin Idham, kawasan Suka Ramai, Darul Makmur, Nagan Raya, Selasa (5/3) sore.

Baca juga: AHY berharap tak ada lagi konflik di Aceh

Sebelumnya, ajakan serupa juga ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat di GOS Meulaboh, Aceh Barat pada Selasa pagi.

Ia berharap dengan doa yang disampaikan oleh seluruh masyarakat Aceh, kesembuhan sang ibu dapat segera diberikan kesembuhan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Dalam pertemuan ini, ia juga menyampaikan 14 program unggulan Partai Demokrat yang ditampilkan melalui sebuah videotron, yang berada di sisi kiri panggung.

Baca juga: AHY: Demokrat tetap dukung Prabowo-Sandi

Ia juga turut menyapa masyarakat sambil berpidato yang dekat dengan hadirin, setelah sebelumnya turun dari panggung utama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Kogasma Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, anggota DPRA dari Partai Demokrat Teuku Iskandar Daod, Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya HM Jamin Idham, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat Herman SE serta seluruh kader partai dan masyarakat.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019