Mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak teras rumah warga di Km 73 Desa Lambaroh, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Aceh, Kamis (14/3) petang, sehingga mengakibatkan supir dan penumpang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Iswandi saat dihubungi awak media membenarkan kecelakaan tunggal itu dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Iswandi menjelaskan kronologi kejadiannya berawal dari mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BK 1607 ZM yang dikemudikan oleh Fakhruddin (46) dan ditemani Cut Linggam (59), melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Calang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu hilang kendali dan terguling bahkan mengenai teras depan rumah warga setempat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Fakhruddin, yang merupakan Keuchik Gampong Gunong Panah, Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat, meninggal di tempat, sementara penumpangnya Cut Linggam, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Jaya.

"Kecelakaan sudah ditangani oleh Polsek Jaya dan saat ini kedua korban laka tersebut sudah diantar ke rumah duka yang berada di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat," tuturnya.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019