Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb menekankan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) untuk tidak menyerahkan SK CPNS bagi yang belum ber-KTP daerah ini.

"Kepala Disdupcapil harus dicek apakah mereka sudah ber-KTP Aceh Jaya apa belum. Jadi, yang belum ada KTP Aceh Jaya jangan dibagi SK, jangan cari rezeki di daerah ini, namun tidak ber-KTP Aceh Jaya," ujar T Irfan Tb dihadapan para CPNS Aceh Jaya di Calang, Senin (18/3).

Irfan Tb juga mengingatkan Kepada BPKSDM untuk tidak menyerahkan SK para CPNS yang belum ber-KTP Aceh Jaya

"Saya ingatkan kepada BKPSDM apabila ada CPNS dibagikan SK belum ada KTP Aceh Jaya, saya akan berhentikan saudara," tegas Irfan Tb.

Irfan menyampaikan bahwa ini merupakan rahmad dari Allah SWT kepada para CPNS yang telah lulus di Aceh Jaya sehingga bapak ibu harus ber-KTP Aceh Jaya.  

Sementara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Jaya, Saloma kepada Antara menyampaikan pihaknya siap kapan saja bagi para CPNS yang ingin membuat KTP Aceh Jaya.

"Mereka nantikan harus merubah juga dikolom pekerjaan baik di KK dan juga di KTP,  kami dari dinas siap kapan saja setiap hari kerja, dengan membawa surat pindah jika masyarakat luar Aceh Jaya," tutur Saloma.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019