Besok calon presiden nomor urut 01, dipastikan akan hadir ke Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, untuk melakukan kampanyenya.

Dari keterangan salah satu ketua tim relawan pemenangan pasangan calon presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 di Kota Lhokseumawe. Tgk. Ahmad Subhan, menyebutkan, bahwa kegiatan kampanye capres paslon nomor urut 01 akan dilaksanakan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, yang digelar Selasa (26/3).

"Sudah pasti kegiatan kampanye bapak Jokowi besok (selasa) akan dilakukan di Hotel Lido Graha Lhokseumawe," ucap Ketua relawan Nawa Cita Kota Lhokseumawe tersebut, Senin.

Sementara itu, sebagaimana informasi yang beredar sebelumnya, bahwa kegiatan kampanye secara terbuka akan dilaksanakan di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe. Namun, setelah dikonfrimasi kebeberapa tim relawan pemenangan pasangan capres/ cawapres nomor urut 01 itu di Lhokseumawe, menyebutkan bahwa kegiatan kampanye dilaksanakan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe.

Sebagaimana terlihat, di sekitar lokasi Hotel Lido Graha sendiri, terlihat aktivitas pemasangan spanduk dan juga bendera parpol pengusung untuk capres nomor urut 01. Begitu juga sejumlah petugas polisi tampak mengatur lalulintas didepan hotel tersebut yang berada dipinggiran lintasan jalan negara Medan- Banda Aceh.

Sementara itu, menurut informasi, Capres nomor urut 01 akan hadir ke Lhokseumawe besok pagi melalui Bandara Malikukussaleh, Aceh Utara dan langsung menuju ke lokasi acara yakni di Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe.

Selanjutnya setelah bertatap muka dan melakukan kampanyenya di Hotel Lido Graha, Capres nomor urut 01, kembali menuju Bandara Malikussaleh untuk melanjutkan perjalanannya.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019