Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar menghimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kabupatennya agar melayani rakyat dengan hati, agar tidak sesuka hati.

"Kami berpesan kepada semua ASN supaya melayani masyarakat dengan hati. Hati-hati, tidak sesuka hati dan yang lebih penting lagi jangan berbagi hati," katanya di sela-sela acara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Abdya, Rabu.

Upacara peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten yang berjulukan "Negeri Breuh Sigupai" tersebut berlangsung di halaman kantor setdakab Abdya dikawasan bukit hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Hadir Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Kapolres AKBP Moch Basori, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto dan Forkompikab lainnya bersama seluruh pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tokoh dan ratusan masyarakat daerah itu.

"Dukungan keluarga dalam kerier sangat dibutuhkan oleh ASN. Karena suksesnya seorang suami karena ada istri yang hebat yang selalu setia mendampingi suaminya dalam situasi dan kondisi apapun," katanya.

Begitu juga sebaliknya, kata Muslizar, suksesnya seorang perempuan ataupun wanita tentunya karena ada suami yang hebat yang selalu setia dan percaya akan istrinya saat bertugas untuk mencapai karier di pemerintahan.

"Oleh karena itulah, kami berpesan kepada semua ASN supaya melayani masyarakat dengan hati. Hati-hati, tidak sesuka hati dan yang lebih penting lagi jangan berbagi hati," tuturnya.

Amatan di lapangan, acara peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Abdya berjalan lancar. Bupati Abdya Akmal Ibrahim bersama unsur Forkompimkab dan para pejabat menggunakan pakaian adat Aceh dalam acara tersebut.

 

Pewarta: Suprian

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019