Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham membawa isteri, anak hingga menantu untuk memberikan hak suara di Pemilu 2019, Rabu (17/3) siang.

Mengenakan peci dan pakaian batik dengan motif biru, ia memberikan hak suara di tempat pemungutan suara (TPS) 03 di Desa Suka Ramai, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Ia juga sempat mengantre bersama sejumlah warga yang lebih dulu tiba di TPS, dan menyempatkan diri untuk berbincang dengN warga.

Usai memberikan hak suara, Bupati HM Jamin Idham bersama keluarga juga memperlihatkan jari kelingkingnya yang sudah tercelup tinta, yang menandakan ia sudah mencoblos.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Nagan Raya agar menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing dan tidak golput," kata Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham kepada awak media, Rabu siang.

Usai menggunakan hak pilihnya, ia bersama unsur forkopimda melakukan pemantauan dengan cara berkeliling sejumlah TPS di Nagan Raya guna memastikan jalannya proses demokrasi lima tahunan tersebut aman dan kondusif.


 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019