Pekerja tambang batu bara PT Mifa Bersaudara yang berasal dari luar provinsi Aceh sangat antusias mengikuti Pemilu bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional tambang batu bara.

Para pekerja ini sebelumnya sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan telah mendapatkan formulir A5, sehingga dapat menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Sumber Batu, Kecamatan Meurebo, Aceh Barat, yang merupakan salah satu desa ring satu wilayah operasional pertambangan.

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Fajar Harya Susilo kepada Antara, Rabu (17/4) mengatakan para pekerja sangat antusias memberikan hak pilihnya di pemilu kali ini.

"Para pekerja juga sangat senang dapat bersama-sama merayakan pesta demokrasi ini bersama masyarakat di sekitar area pertambangan," katanya.

Perusahaan juga memberikan kesempatan kepada semua pekerja untuk menggunakan hak pilihnya bersama masyarakat, agar pesta demokrasi ini benar-benar dapat menjadi momen kebersamaan seluruh rakyat Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat ikut bersama-sama merayakan pesta demokrasi ini, apalagi masyarakat Aceh sangat semangat dan antusias menjaga pemilu dan pilpres ini dengan damai dan tenteram, ini wujud nyata bahwa masyarakat Aceh sangat bersahabat perihal pemilu dan pilpres ini”, ungkap Fajar.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019