Sebuah mobil penumpang jenis Toyota Innova Reborn dengan nomor polisi BK 1539 HG, Jumat (19/4) siang menabrak sebuah tiang listrik yang berada di median Jalan Nasional, Simpang Empat Runding, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Akibatnya, sejumlah jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid An Nur, Meulaboh kaget mendengar adanya suara dentuman keras.

Dampak dari kecelakaan itu menyebabkan satu unit tiang listrik juga tumbang ke badan jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat kejadian warga sedang melaksanakan ibadah Shalat Jumat. Namun kondisi mobil berwarna putih tersebut terlihat mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Sejumlah jamaah yang mengetahui adanya kecelakaan di depan masjid, langsung bergegas memberikan pertolongan usai melaksanakan ibadah.

"Kami sempat kaget saat sedang shalat, rupanya ada kecelakaan," kata Fitriadi Lanta, seorang jamaah kepada Antara, Jumat siang.

Sementara itu, Saiful, sopir mobil penumpang yang mengalami kecelakaan tersebut mengaku ia dalam kondisi mengantuk, usai menyetir dari Medan, Sumatera Utara.

"Saya baru antar penumpang dari Nagan Raya, ketika tiba ke Meulaboh saya mengantuk dan nggak sengaja nabrak tiang listrik," kata pria yang akrab disapa Popon ini.

Ia mengaku saat kecelakaan seorang diri dan tidak ada penumpang di dalam mobil, serta tidak ada pengendara lain di jalan raya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019