BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh menyerahkan empat unit air conditioner (AC) kepada panitia pembangunan Masjid Guci Nurul Taqwa, Desa Kuala Tripa, Kabupaten Nagan Raya, Senin (22/4).

Bantuan diserahkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh Mahmul Ahyar didampingi Kabid SDMUKP Bambang Saputra, dan diterima Tgk Mawardi Yasak selaku ketua panitia pembangunan.

"Kami berharap dengan diberikannya bantuan tersebut, dapat menambah kenyaman masyarakat sekitar masjid dalam menjalankan ibadah," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Mahmul Ahyar kepada Antara, Senin sore.

Menurutnya, CSR merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kualitas kehidupan, serta menciptakan kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat serta  wujudkan  prinsip tata kelola yang baik.

Bentuk kepedulian BPJS Kesehatan bukan hanya untuk sarana Ibadah akan tetapi bisa juga disaluran dalam bentuk tanggap pendidikan dan tanggap bencana, ujarnya.

BPJS Kesehatan juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan disekitarnya dengan tujuan dapat memberikan manfaat dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Tgk Mawardi Yasak selaku panitia pembangunan masjid berterimakasih atas bantuan empat unit AC sebagai pendingin ruangan di masjid, yang diserahkan oleh lembaga ini.

"Dengan adanya bantuan ini dapat memberikan kenyaman masyarakat dalam beribadah, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan”, tuturnya.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019