Azhar Sidik (47), warga Desa Meunasah Kulam, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang ditebangnya di area perkebunan desa setempat, Rabu (24/4).

Azhar sidik pertama ditemukan oleh dua orang warga pelintas yang hendak pulang dari bekerja sekitar pukul 19.30 WIB dengan posisi mayat korban terjepit kayu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko purwanto melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro saat dihubungi membenarkan bahwa ada salah seorang warganya meninggal dunia akibat tertimpa pohon di kebun hutan Desa Meunasah Kulam.

Ia menyampaikan, kronologi ditemukan mayat Azhar pertama kali oleh dua orang saksi atas nama Ramli (45) dan Khairul Anam (20) yang sedang pulang dari kebunnya.

Sesampai di TKP kedua saksi melihat mesin jenis Sensaw tergeletak di samping pohon kayu yang sudah tertebang dan melihat mayat korban sudah tergeletak dengan posisi terjepit batang kayu.

Kemudian kata Erwo, kedua saksi langsung meminta bantuan ke perkampungan warga dan melaporkannya ke Kapolsek sampoiniet.

Menurut perkiraan saksi, korban sudah meninggal dunia sebelum saksi melihat akibat tertimpa pohon yang ditebangnya.

Untuk saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan yang sebelumnya mayat korban dibawa ke Pukesmas setempat.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019