Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahudin Uno mengatakan sebuah kerhormatan dirinya dan Carpes Prabowo Subianto untuk berkunjung ke Aceh. Pasalnya mereka menang telak daerah serambi mekkah ini.

"Ini adalah sebuah kerhormatan saya dan Pak Prabowo ke Banda Aceh, karena kami ingin mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang luar biasa sehingga di Provinsi Aceh kemenangan Prabowo-Sandi mencapai 91 persen," kata Sandi, Jumat.

Pantauan Antara, setelah mendarat di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Sandiaga langsung menuju ke warung kopi D'Energy bersama rombongan. Sandi menyempatkan diri untuk mencicipi Mie Aceh dan jus kurma di warkop tersebut.

Sandi mendarat lebih dulu di Aceh sekitar pukul 10.00 WIB. Berselang beberapa menit baru Prabowo yang ditemani Amin Rais serta Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simajuntak mendarat di tanah rencong Aceh. Prabowo disambut langsung Ketua Tim BPN Aceh Muzakir Manaf.

Baca juga: Sandiaga Uno di Aceh, santap mie Aceh dan jus kurma

Kata Sandi, di 23 kabupaten kota di Aceh mereka mendapatkan kemenangan. Maka hal itu katanya terlihat jelas bahwa masyarakat Aceh menginginkan perubahan dari berbagai sektor ekonomi Indonesia.

"Khususnya dalam arah pembangunan kita untuk membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan dan menjaga stabilitas biaya hidup harga bahan pokok," ungkap Sandi.

Lebih lanjut, Sandi menyebutkan bahwa kemenangan mereka di Aceh merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat Aceh dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

"Hari ini sangat spesial karena Pak Prabowo secara mendadak tadi malam memutuskan juga ingin bergabung dini untuk menyampaikan rasa terimakasih. Mulai dari tanah Aceh, serambi mekkah disini mudah-mudahan perjuangan kita terus mendapatkan ridha Allah SWT," pungkas Sandi.
 

Pewarta: Khalis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019