Dian Alfriansyah (15), mengalami luka serius akibat sepeda motor yang ia tumpangi ditabrak pengendara sepeda motor lainnya di Jalan Lintas Nagan Raya-Takengon (Kabupaten Aceh Tengah), kawasan Desa Kabu, Kecamatan Seunagan Timur, Selasa (7/5) petang, menjelang buka puasa.

Korban, warga Desa Keudee Neulop, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, terpaksa dilarikan ke RSUZA Banda Aceh karena setelah kecelakaan tidak sadarkan diri, karena bagian belakang kepalanya pecah akibat terbentur aspal.

Korban lainnya yakni pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, BL 3342 VW bernama Mahyudi (28) warga Desa Blang Seumot, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, juga mengalami luka paska kejadian, akibat mengalami pendarahan di bagian mulutnya.

Sedangkan penumpang yang berboncengan dengan dirinya, bernama Safwani (25) hanya mengalami terkilir di bagian pinggang.

"Kasus kecelakaan ini sudah kami selidiki," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasatlantas AKP Usman kepada Antara, Selasa malam.

Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Honda Supra X 125 BL 4445 VE yang dikendarai oleh Riski Ikhwan yang berboncengan dengan dua rekannya masing--masing Dian Alfriansyah dan Khairul Fikriz warga Desa Keudee Neulop, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, melaju dari arah Meulaboh, Aceh Barat menuju arah Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Setibanya di kawasan Desa Kabu, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, sepeda motor Supra X 125 yang ia kendarai tiba-tiba berbalik arah menuju ke Meulaboh tanpa memberi isyarat apa pun.

Seketika dari arah yang sama, melaju sepeda motor  Yamaha Vixion BL 3342 VW yang dikemudikan oleh Mahyudi yang berboncemgan dengan Safwani dari arah yang bersamaan dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak kedua sepeda motor sudah terlalu dekat, kecelakaan lalulintas tidak dapay dihindari," kata AKP Usman.

Dua korban lainnya masing-masing pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Supra X, Riski Ikhwan (16) mengalami luka lecet dan rekan yang ia bonceng bernama Khairul Fikri (15) tidak mengalami luka, pungkasnya.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019