PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh menyatakan siap melayani masyarakat, pimpinan daerah dan instansi pemerintah, BUMD dan BUMN yang akan memesan Perangko Indentitas Milik Anda (Prisma) untuk dijadikan sebagai pengiriman kartu ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Kami siap melayani masyarakat yang ingin mencetak Perangko Prisma di Kantor Pos Cabang Banda Aceh khususnya baik pemotretan dilakukan langsung atau diberikan file ke petugas PT Pos," kata Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh, Ahmad Saladin di Banda Aceh, Sabtu

Ia menjelaskan Prangko Prisma adalah prangko yang menampilkan foto wajah atau identitas lainnya seperti logo produk atau perusahaan, atau tanda tangan yang disesuikan dengan selera pelanggan.

"Prangko ini nantinya akan ditempel langsung saat mengirim kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fiti baik yang ditujukan kepada keluarga, sahabat, nasabah dan mitra bisnis," katanya.

Menurut dia, pihaknya siap melayani pemesanan prangko Prisma sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan juga pemangku kepentingan lainnya dalam upaya memperkuat silaturrahmi.

"Prangko Prisma ini juga merupakan bagian meningkatkan kembali minat masyarakat untuk mengirim surat kepada keluarga terutama pada hari-hari besar seperti Ucapan Hari Raya Idul Fitri," katanya.

Ia menyebutkan untuk pemesanan prangko prisma di PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh isi delapan keping dengan nominal Rp3.000 dibanderol Rp32 ribu.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019