PT Medco E&P Malaka mengisi Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasi Blok A, Kabupaten Aceh Timur. 

Kegiatan sosial perusahaan tersebut  diantaranya, penambahan gizi ibu dan anak, menyantuni ratusan anak yatim piatu dan pemberian sapi untuk meugang pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

Medco E&P Malaka telah menyerahkan santunan kepada 410 anak yatim dari 11 desa di  tiga kecamatan yaitu Julok, Indra Makmu, dan Nurussalam.

 Penyerahaan dilakukan bersamaan dengan Safari Ramadhan. Sementara kegiatan penambahan gizi ibu dan anak dilakukan di Desa Blang Nisam dan Jambo Leubok. 
 
Penyerahan Sapi Untuk Masyarakat Desa Blang Nisam (PT Medco E&P Malaka)

Untuk kegiatan meugang menyambut Idul Fitri, perusahaan menyerahkan satu ekor sapi di Desa Blang Nisam pada Senin (3/6).    

Selain itu, dalam upaya menjalin silaturahim dengan para tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan, Perusahaan juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta lembaga terkait lainnya. 

 “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan Perusahaan atas kearifan lokal dan diharapkan Perusahaan dapat semakin dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama memajukan industri Migas di Aceh timur”, jelas General Manager E&P Malaka, Susanto. (Adv)
 
Penyuluhan Gizi untuk Bayi dan Anak Dari Dokter PT Medco E&P Malaka (PT Medco E&P Malaka)

Pewarta: Antara

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019