Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Aceh melakukan restrukturisasi Pengurus DPD PKS Kabupaten Nagan Raya Periode 2015-2020 yang dipusatkan di kantor partai politik setempat di kawasan Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue.

"PKS adalah tempat kita berkhidmat, setiap kader harus siap berkorban," kata Ketua Umum DPW PKS Provinsi Aceh, H Ghufran Zainal Abidin MA dalam sambutannya, Minggu di Nagan Raya.

Menurutnya, saat ini umat menunggu karya besar salah satu partai nasional tersebut untuk membangun bangsa Indonesia agar semakin lebih baik lagi ke depan.

Dengan pelantikan kepengurusan yang baru, Ghufran berharap seluruh kader di Kabupaten Nagan Raya, Aceh perlu melakukan konsolidasi aktif dan positif karena keberadaan partai PKS bukan soal elektoral saja.

Akan tetapi, pelayanan tak terbatas untuk masyarakat juga harus terus dilakukan karena PKS memiliki gen melayani, tambahnya.

"Kerja partai adalah kerja kebaikan, oleh karena itu perlunya meluruskan niat perjuangan agar umat dapat dilayani dengan baik," pesannya.  

Ada pun Pengurus DPW PKS Kabupaten Nagan Raya yang dilantik tersebut, diantaranya Adifal Susanto ditunjuk sebagai Ketua DPD PKS Nagan Raya, jabatan wakil ketua dijabat Agus Huri, Sekretaris dijabat oleh Bukhari, Risa Junilawati menjabat sebagai bendahara dan kaderisasi di jabat oleh Tutus Suryadi.

Pelantikan pengurus baru dilakukan oleh Ketua Umum DPW PKS Aceh H Ghufran Zainal Abidin dan turut hadir  Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Aceh Masrizal, Sekretaris MPW PKS Aceh Farid Nyak Umar, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Aceh Teungku Afrial Hidayat, dan anggota DPR Aceh Zaenal Abidin yang juga Ketua Daerah Dakwah 10 DPW PKS Aceh. 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019