Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Aceh berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dalam membangun ekonomi di provinsi setempat salah satunya membentuk Forum Komunikasi BUMN Aceh.

"Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi BUMN Aceh ini bersamaan dengan kegiatan halal bi halal yang akan dihadiri seluruh BUMN di Aceh," kata Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ediwardo Ritonga di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan pembentukan forum tersebut merupakan bagian untuk saling berbagi informasi dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Aceh sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki oleh setiap BUMN.

Ediwardo yang juga Senior A.Manager Jiwasraya Aceh menyatakan kegiatan halal bi halal dengan seluruh BUMN  akan digelar pada Jumat (28/6) di aula Kantor PT PLN Wilayah Aceh, Banda Aceh.

"Kegiatan ini terselenggara atas komitmen bersama dari seluruh perwakilan BUMN yang ad di Aceh guna memperkuat tali silaturrahmi," katanya.

Ediwardo menambahkan kegiatan halal bi halal dan pengukuhan pengurus Forum Komunikasi BUMN akan dihadiri sebanyak 200 tamu undangan yang umumnya berasal dari perusahaan plat merah yang ada di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

"Pembentukan Forum Komunikasi BUMN di Aeh merupakan hasil kesepakatan perwakilan BUMN yang pertemuannya digelar di Gade Cafe, Pegadaian Banda Aceh beberapa waktu lalu," katanya.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019