Kesebelasan Angkasa FC TNI AU Lanud Iskandar Muda menggilas tim Bangun Solusi Andalas FC Lhoknga, dengan skor 1-0 dalam pertandingan sepakbola persahabatan yang digelar distadion markas TNI AU Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu pagi.

"Ini adalah pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas dari kedua tim," kata pembina tim Bangun Solusi Andalas FC Lhoknga Durain P Siregar yang dihubungi, Sabtu.06 Juni 2019

Pertandingan persahabatan ini juga disaksikan puluhan sporter dari para pendukung masing-masing. Kedua kesebelasan juga berusaha menampilkan permainan terbaiknya sehingga laga persahabatan ini juga cukup enak ditonton.

"Kita menerima kekalahan 1-0 ini karena memang skil dan penampilan pasukan FC TNI AU memang sedikit di atas skuad Bangun Solusi Andalas FC. Selain itu, pertandingan persahabatan ini juga untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi BUMN dengan TNI AU," katanya.

PT Bangun Solusi Andalas sebagai perusahaan semen di bawah naungan PT Semen Indonesia dan juga bahagian dari keluarga besar BUMN di Aceh, ikut mendorong memajukan cabang olahraga, khususnya sepakbola di provinsi berpenduduk sekitar 5 juta jiwa ini.

Pertandingan persahabatan itu juga disaksikan Danlanud IM  Kolonel Hendro dan petinggi jajaran Lanud IM, selain Ketua
Forum Komunikasi BUMN Aceh Ediwardo Ritonga, wakil Ketua Ahmad Saladin ( PT Pos  Aceh ) dan bidang kerjasama Afrinal (PT Surveyor).

Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh Ediwardo Ritonga, menjelaskan pihaknya menyambut baik pertandingan sepakbola persahabatan antar kedua tim tersebut.

"Kegiatan yang dilakukan BUMN seperti PT SBA Lhoknga ini merupakan bahagian dari BUMN hadir untuk negeri.  Jadi memperkuat silaturahmi dengan berbagai komponen sehingga kehadiran BUMN juga dirasakan oleh masyarakat," kata Ediwardo.
 

Pewarta: Rilis

Uploader : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019