Sebuah Mobil Mitsubhisi Pajero Sport terjungkal setelah terjadi kecelakaan tunggal di jalan lintas Banda Aceh - Calang tepatnya di Km 83 Desa Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (21/7) pagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang penumpang Arnita Aidil (38) mengalami patah tangan sebelah kanan, Afrizal Amri (40) mengalami pendarahan di telinga sebelah kiri, Khudri (27) hanya mengalami luka ringan sedangkan pengemudi M Nasir (40) terkilir dibelakang leher.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi saat dihubungi Antara membenarkan ada Laka tunggal yang terjadi di Kecamatan Indra Jaya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Hantam Fuso dari belakang, warga Nagan Raya meninggal di Aceh Jaya

"Benar Laka tunggal mobil Pajero Sport," ujarnya.

Data yang diterima Antara, mobil warna hitam bernomor polisi BK 142 RA yang dikemudikan oleh M Nasir melaju dari arah Banda Aceh menuju Calang, dan di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut mengalami hilang kendali saat melaju di atas badan jalan yang digenangi air hingga terjadi Laka tunggal.

Untuk saat ini, Laka tunggal tersebut sudah ditangani oleh pihak Lantas Polres Aceh Jaya.

Baca juga: Di seret ombak laut saat memancing, seorang warga Aceh Jaya masih hilang

Iswandi berharap kepada para pengguna jalan untuk dapat berhati-hati saat melintas apalagi sedang musim hujan dan cuaca yang tidak menentu.  

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019