PT Bank Mandiri Syariah meluncurkan ulang atau re-launching layanan pembayaran tagihan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy melalui bank tersebut pada acara hari bebas kendaraan bermotor (CFD) di Jalan Tgk Daud Beureueh, Banda Aceh, Minggu.

Kepala Cabang Mandiri Syariah Banda Aceh Fitriana menyatakan peluncuran ulang pembayaran PDAM Tirta Daroy tersebut untuk memudahkan masyarakat membayar tagihan air.

"Program ini sudah lama hadir dan pada hari ini kita kembali re-launching dan memperkenalkannya kepada warga Banda Aceh," kata Fitriana usai re-launching pembayaran PDAM Tirta Daroy di Banda Aceh Minggu yang turut didampingi Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Direktur PDAM Tirta Daroy Teuku Novizal Aiyub.

Rangkaian kegiatan CFD tersebut juga dikuti Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto serta unsur Forkopinda se-Kota Banda Aceh dan Kepala LKBN ANTARA Biro Aceh Azhari.

"Melalui rangkaian kengiatan ini dapat menjaga kebugaran dan kesehatan untuk kita semua," tambah Fitriana.

Senam gembira bersama Mandiri Syariah di Banda Aceh mengusung tema, "sempurnakan hijrahmu agar berkah". Selain itu, senam gembira tersebut dilanjutkan
dengan live performance, talk show, bazar UMKM, Donor Darah, Komunitas Ngopi Bareng, dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Pihak Bank Mandiri Syariah juga membagikan lebih dari 1.000 kupon dan menyediakan ragam doorprize pada CFD yang dipusatkan di jalan protokol ibukota Provinsi Aceh tersebut berlangsung setiap hari Minggu.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyatakan kehadiran Bank Syariah Mandiri sejalan dengan program Pemerintah Aceh terkait lahirnya Qanun/Peraturan Daerah Nomor 11 tahun 2018 tenang Lembaga Keuangan Syariah (LKS).

"Mandiri Syariah sebuah bank yang telah berperan banyak di Aceh secara khusus di Kota Banda Aceh dan hari ini sebagai sponsor tunggal pada Car Free Day," kata Aminullah.

Pewarta: Irman Yusuf

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019