Bupati Aceh Jaya Drs. HT Irfan Tb membuka secara resmi latihan dasar (Laksar) CPNS tahap II di halaman hotel pantai barat Desa Keutapang, Calang, Kamis (1/8).

Bupati Irfan Tb dalam sambutannya menyampaikan pihaknya menyambut baik atas terlaksananya acara latuhan dasar tahap II CPNS tahun 2019.

"Ini merupakan yang pertama pelaksanaan Latsar CPNS di Aceh Jaya, namun semua materi sama dengan pelaksanaan di LAN Aceh, oleh sebab itu ikuti acara ini dengan sebaik-baiknya sehingga tidak tekesan cilet-cilet," pesan Irfan Tb.

Irfan juga menyampaikan pelaksanaan Latsar CPNS tahun ini pihaknya juga bekerjasama dengan BNN Aceh untuk melakukan tes urine calon pegawai negeri sipil yang lulus di Kabupaten Aceh Jaya.

"Hari ini kita juga bekerja sama dengan BNN untuk pelaksanaan tes urine, tujuannya untuk mendeteksi dini terhadap narkoba bagi CPNS, kami berharap semua negatif," ujarnya.

Ia juga menjelaskan pelaksanaan latihan dasar ini tidak menentukan semua CPNS lulus, jika tidak mengikuti latsar dengan baik dan nilai tidak sesuai juga tidak akan lulus.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019